Senin, 22 Agustus 2011

Crack Gamer Texas Holdem Poker


 Email yang sudah di bobol dan tidak bisa maen di Indonesia.


kiriman melalui email oleh Zynga Poker 
karena kurang hati-hati saat LOGIN www.facebook.com/

Hai (NN)

Akun Zynga Poker-mu diakses dari lokasi baru: Indonesia.

JANGAN izinkan bermain dari Indonesia.

Izinkan bermain dari Indonesia.

Jika kamu tidak masuk ke akun Facebook-mu dari Indonesia, akun Facebook-mu sudah dibobol. Kami sarankan kamu segera mengubah kata sandi Facebook-mu.

Berikut ini beberapa kiat untuk membantu melindungi chipmu:

    * Zynga tidak akan pernah meminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Facebook-mu.
    * Cek kalau URL-nya adalah www.facebook.com/ ketika kamu login.
    * Jangan unduh aplikasi yang mengklaim dapat meningkatkan game kami. Sebagian besar dirancang untuk mencuri informasi pribadimu.

Penipuan umum yang perlu dihindari:

    * Pesan ke inbox Facebook-mu yang mengklaim sebagai karyawan Zynga atau mewakili Zynga.
    * Menawarkan bonus atau undian yang memintamu login untuk mengklaim chip.

Cara penipuan mencuri chipmu.

    * Penawaran ini akan membawamu ke halaman login palsu.
    * Ketika kamu login, mereka akan mencuri kata sandi dan chipmu.

Zynga Poker ingin kamu bergembira dan bermain dengan aman!

Teman-temanmu di Zynga Poker 



saat masuk di Zynga Poker
Penipuan dan jenis lain dari penipuan yang umum di Internet hari ini dan Zynga Poker mengambil semua laporan serius dari penipuan yang dilakukan pada pemain kami. Namun, Zynga tidak bertanggung jawab atas tindakan mereka yang tidak resmi yang terkait dengan perusahaan dan tidak dapat mengembalikan uang yang hilang akibat pencurian atau penipuan pada situs pihak ketiga.
Satu scam umum adalah di mana Anda diminta untuk pergi ke sebuah situs web non-Zynga disetujui untuk membeli / penghargaan poin Zynga atau item. Lain adalah pergi ke situs web di mana Anda diminta untuk memberikan nama account dan password atau informasi pribadi lainnya. Sementara Zynga mungkin perlu ID account untuk penelitian masalah mungkin Anda miliki dalam permainan kami, Zynga tidak meminta password jaringan sosial.
Jika Anda yakin telah scammed atau informasi account Anda telah diganggu ketika Anda mengunjungi sebuah website, silahkan melaporkan alamat URL atau web untuk tim keamanan kami dengan:

   
1. Membuat Dukungan Insiden dengan mengklik "Dukungan Email"
   
2. Gunakan "Situs Scam Kemungkinan" sebagai subyek atas kejadian itu
   
3. Pastikan untuk memilih nama permainan dan layanan yang Anda akses permainan melalui (Facebook, MySpace, dll)
   
4. Ketik atau sisipkan URL yang sebenarnya Anda mengunjungi dimana anda percaya bahwa penipuan terjadi atau di mana Anda yakin bahwa informasi account Anda telah dikompromikan
   
5. Pastikan untuk menyertakan rincian lain dari apa yang terjadi yang mungkin bisa membantu kami saat kami penelitian situs.

Karena masalah privasi kami tidak akan menghubungi Anda dengan informasi tentang langkah apa yang telah diambil. Tapi yakinlah bahwa Zynga tidak bekerja dengan pihak yang berwenang untuk menutup situs ini kapan saja kita bisa.


Email sudah di bobol...
Contoh email yang di kirimi chip Gratis

ex.   (NN)


chip gratis yang dikirim lewat email ternyata bohong, login ehh langsung lenyap dah g bisa maen lagi.

kamu menerima chip gratis! Klaim dengan bermain hari ini.

Sampai jumpa di meja,

Teman-temanmu di Zynga Poker


........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Bagi teman-teman Gamer Zynga Poker harap hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar