Rabu, 18 Mei 2011

Bisnis Reseller

Cara mendapatkan uang di Internet dengan halal

untuk mengetahui bagaimana cara ini bisa bisa dilakukan inilah caranya

Reseller adalah suatu cara berbisnis untuk menjual kembali produk yang telah anda beli dengan keuntungan sekitar 20%-50% dari harga barang tersebut.
Bagaimana cara kerjanya?

Dipersingkat URL adalah cara terbaik untuk link ke website lain, mereka terlihat seperti  dan mereka adalah 'jalan pintas' untuk alamat website nyata. Ketika seseorang mengunjungi link diperpendek melalui situs yang anda punyai, mereka akan melihat iklan halaman penuh pada layar selama 5 detik. Kemudian setelah tombol SKIP akan muncul di sudut kanan atas browser dan ketika pengguna mengklik tombol ini, mereka secara otomatis diarahkan ke situs tujuan yang sebenarnya. Bagian terbaik mengenai cara menggunakan layanan adf.ly adalah bahwa Anda dibayar untuk setiap pengunjung bahwa pandangan sebuah iklan DAN pengguna tetap sampai ke tujuan yang sebenarnya.
Info lebih lengkap
Untuk membuat link Anda sendiri, dengan rincian di atas dan masukkan situs tujuan dalam kotak putih besar - lalu tekan Shrink! tombol. URL Anda dipersingkat sekarang akan ditampilkan bagi Anda untuk copy paste--n di mana pun Anda suka. Anda dapat mengganti link di blog Anda dengan link adf.ly untuk menghasilkan lebih banyak uang atau menggunakannya di Twitter mana ruang yang ketat. Ada banyak kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan linknya, hanya dengan menempatkan mereka di mana Anda biasanya akan menempatkan link yang normal!


Berapa banyak yang akan saya peroleh?

Kami berbagi uang yang dihasilkan melalui iklan dengan Anda 50/50. Jumlah yang sebenarnya Anda akan menerima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi orang dan apa pengiklan saat ini pada sistem. Anda dapat melihat tingkat penerbit pembayaran saat ini di sini. Ada minimum payout sebesar $ 5,00 dan kita bayar melalui PayPal atau AlertPay sekali per bulan. Jika Anda tidak mencapai $ 5,00 pada bulan apapun, Anda menyeimbangkan dibawa ke periode pembayaran berikutnya.

Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk mengajak teman-teman saya / pengunjung situs?

Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan Anda - terutama karena relatif baru dan tidak banyak orang telah mendengar tentang hal itu - jadi masuk cepat dan membangun referral Anda!

Anda bisa menanyakan apa keluhan anda disini
Jika anda masih ragu kunjunggi situs ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar