Rabu, 25 Mei 2011

Pandangan hidup bagiku

Hidup adalah suatu sarana yang sangat istimewa yang di anugerahkan bagi kita semua, sebuah wadah untuk saling berinteraksi antara makluk hdup satu dengan yang lainnya meski kadang kala perbedaan itu ada, Hidup ibarat Sistem Operasi yang Saling terkoordinasi dan saling melengkapi untuk mendapatkan suatu hal yang istimewa dan selalu memberikan arti di setiap langkah yang terlewatkan...
Kehidupan yang sejati adalah kehidupan yang bisa mengerti dan saling berbagi tidak merendahkan dan saling menghormati. Manusia turun ke bumi adalah suatu kesalahan, dengan kesalahan itu manusia di harapkan bisa memperbaiki kualitas antar manusia , alam, Hewan Khususnya Tuhan Yang Maha ESA.
Terjalin dari Hardware-hardware yang sangat lunak maupun keras dengan saling membantu dan melengkapi saling membutuhkan dan saling melindungi dengan didasarkan dengan kemampuan berfikir dan memilih mengeksekusi perintah-perintah dengan terkoordinasi.
manusia akan berakhir pada suatu titik yang sudah di gariskan dan di Program tetapi manusia akan selalu return dari sebuah mimpi, perbuatan dan tindakan yang mungkin akan menyebabkan Sistem Error tetapi manusia di teranugrah untuk mengulang dan mengulang samapi ending yang di tentukan.
Manusia ter Instal dari aplikasi-aplikasi yang terprogram tersruktur dan terkontrol...
Memikirkan, melakukan, mengeksekusi dan mendefinikan dengan mengimplementasikan dari sebuah analisis sistem yang berpegang erat dengan keyakinan.
Keyakinan yang di tumbuhkan dari sebuah ketetapan yang mungkin saja ditentukan , tetapi pada suatu even mereka akan berfikir dan berfikir dengan apa yang mereka yakini dengan keteguhan...
Smoga manusia Akan selalu Termonitoring dan selalu terstruktur dengan ajaran Agama. Dan berpegang teguh Terhadap ALLAH SWT.
untuk tercipta suatu waktu yang Harmonis.
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar