Rabu, 14 September 2011

HD Guide


Selamat datang revolusi HD besar. Sekali dalam seumur hidup, tapi panjang diseret keluar, konversi dari analog ke TV digital. Ada begitu banyak standar dan pilihan yang memilih TV yang cocok untuk Anda bisa sangat membingungkan. Jadi, di sini adalah panduan kita untuk membantu Anda menavigasi dunia HD.

HD READY atau LENGKAP-HD
Requirment minimum untuk mengetahui apakah TV Anda sedang melihat mampu menampilkan gambar hi-def adalah untuk melihat keluar untuk Siap HD, atau lebih baik lagi, lencana Full-HD. Selanjutnya melihat keluar untuk resolusi bahwa itu mampu. Minimum adalah resolusi 1280 x 720 layar yang memberitahu Anda memiliki 1280 piksel horizontal dan vertikal 720 pixel. Layar Full-HD 1920 x memiliki maksimum 1080. Itu bagus, kecuali ada saat ini kelangkaan Full-HD konten TV kecuali film Blu-ray.

Ada implikasi, meskipun tidak selalu terlihat, ini resolusi yang berbeda. Ambil DVD film dan bermain di layar besar Anda. Jika film drama pada resolusi 720p, TV Anda harus memiliki teknologi untuk kelas atas itu untuk resolusi layar itu. Dan jika Anda bermain film Blu-ray pada resolusi 1080p, itu akan memetakan titik-untuk-dot ke Full-HD TV Anda, tetapi harus downscale ke layar Full-HD non. Sebuah layar yang menampilkan di 1366x768 akan harus melakukan keduanya.

PROGRESIF
Jika Anda melihat beberapa resolusi TV yang mereka bahkan memiliki 'i' kecil atau 'p' di sebelah seperti 1080i atau 1080p. I singkatan interlaced yang menampilkan setiap baris lain dari gambar terlebih dahulu sebelum rescanning untuk mengisi sisa gambar. P adalah untuk progressive scan yang menampilkan gambar satu baris pada suatu waktu. Gambar interlaced yang besar untuk menonton film tetapi ketika kecepatan bergerak cepat gambar di layar mata Anda dapat menangkap tepi bergerigi yang aneh seperti itu terjadi, yang membuat TV progressive scan superior untuk menonton konten seperti olahraga.

KUALITAS GAMBAR
Setiap produsen akan memiliki teknologi sendiri untuk membuat menonton TV seoptimal mungkin. Ada beberapa parameter yang Anda ingin untuk memeriksa secara seksama sebelum memutuskan mana layar yang tepat bagi Anda.

Kontras: Biasanya produsen akan menulis rasio kontras mereka sendiri yang harus diambil dengan sejumput garam yang sehat. Hanya Anda yang dapat mengetahui apakah itu benar-benar baik. Ketika Anda memeriksa model, lihat apakah orang kulit hitam adalah sebagai benar hitam karena Anda dapat melihat dan jika putih itu benar putih tanpa petunjuk dari warna lain. Hal ini akan menentukan seberapa efektif layar menampilkan kelulusan dalam nada.

Kecerahan: Lihat seberapa terang layar bisa tanpa membakar lubang di mata Anda melalui berkepanjangan melihat. Dengan hati-hati mengendalikan kecerahan Anda dapat menghasilkan warna yang lebih alami pada layar.

Blur: Ini adalah masalah yang telah tertatih-tatih TV LCD tradisional. Audisi menggunakan film bergerak cepat (atau olahraga permainan) dan amati artefak ini ditakuti. Untuk TV LCD, semakin cepat tingkat respon yang lebih baik (2ms adalah sebagai cepat karena mendapat sekarang). Plasma sangat baik dalam menampilkan gerakan cepat dengan tingkat layar hampir kentara refresh.

Suara
Sebuah HD TV benar-benar yang terbaik ketika terhubung ke suatu sistem home theater HD. Tapi ketika itu bukan pilihan Anda harus menyetel telinga Anda untuk mendengarkan bass yang mendalam yang tidak batu TV atau menjadi nyaring. Vokal harus jelas dan alami. Rentang treble juga harus alami, berbeda tanpa terlihat terlalu kuat. Sekali lagi, audisi dengan film favorit Anda dan bahkan memutar disk musik yang sangat akrab dengan.

KABEL HDMI
Dengan semua piksel pada layar HD, link yang lemah dapat kualitas kabel yang Anda gunakan untuk kabel HDMI. Ini akan menjadi bernilai investasi Anda jika Anda meng-upgrade kabel untuk serat optik kualitas yang lebih tinggi atau satu dengan konektor emas. Ada banyak perusahaan kabel khusus di luar sana termasuk Kabel Rakasa sangat bernama.

BLU-RAY PEMAIN
Blu-Ray pemain harus cepat diperbaiki disk mereka memuat kali untuk tingkat yang dapat diterima (beberapa detik) sehingga menonton film favorit Anda di Full-HD dan Full-HD suara sekarang menjadi kenyataan nyaman. Versi terbaru Blu-Ray 1,3 bahkan memungkinkan men-download trailer internet dan konten ekstra untuk film. Jika Anda memiliki TV HD, pemutar Blu-Ray adalah penting untuk mendapatkan sebagian besar dari itu. Para pemain lebih mahal memiliki 48 bit warna Jauh untuk kualitas rinci dipercaya.

HD GAMING
Satu menggambar besar untuk membeli HD TV HD Gaming dengan Xbox360 atau PS3. Kedua mengagumkan tampilan grafis yang akan wow kaus kaki Anda pergi. Tapi PS3, sedikit di depan kurva, kemasan dalam pemutar Blu-ray, gambar 1080p dan koneksi HDMI. Xbox360 tidak memiliki built-in Blu-ray player dan hanya versi terbaru dari konsol mendukung HDMI. Namun, itu persis apa kebutuhan pasar sekarang pada titik harga yang terjangkau untuk membuat beberapa game HD menyenangkan. Selain itu, dukungan online menghubungkan Anda dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia.

Dan ada ada partai paling menyiksa Nintendo Wii yang sengaja menggunakan teknologi yang lebih rendah tetapi mengalahkan mereka semua dalam hal game menyenangkan keluarga.

Home Theatre HD
Langkah berikutnya dalam mendapatkan surga HD adalah untuk setup Anda sendiri sistem home theater HD. HDTV dapat mengkodekan suara sebagai lossless 5,1 yang berarti Anda juga dapat mengatur sendiri sistem speaker 5.1 dengan suara itu hanya cara mereka itu dimaksudkan untuk didengar. Para 5 singkatan memiliki 5 speaker satelit dan 1 di sekitar Anda adalah untuk subwoofer.

Sebuah sistem HT adalah terdiri dari speaker ditambah sesuatu yang dikenal sebagai penerima yang memiliki kemampuan untuk memperkuat suara dari disk dan mengirimkannya ke masing-masing speaker.

Sebagai suara adalah lossless, Anda akan kagum sama seperti dikelilingi oleh medan suara HD sebagai saat pertama kali Anda menatap layar HD.

Seperti rekan-rekan TV mereka, tidak setiap HD home theater dibuat sama. Aturan praktis adalah untuk menemukan satu yang cocok lingkungan rumah Anda dan kemudian audisi mereka sebelum plonking uang Anda untuk membeli unit. Pergi untuk merek yang memiliki silsilah audio.

HD digicams
Jika Anda punya kamera digital (terutama DSLR), yang kemungkinan itu tunas gambar dalam lebih dari HD TV yang besar karena mereka dapat ditampilkan jika Anda memiliki slot SD atau dengan mencolokkan kamera Anda langsung ke TV.

HD camcorder menjadi lebih populer sekarang dengan format 1080i atau 1080p Full HD. Ada juga 2 format yang digunakan untuk mengkodekan gambar HD. Untuk camcorder merekam ke tape HDV digunakan untuk menekan 1 jam menembak HD ke tape MiniDV. Format AVCHD biasanya terlihat pada rekaman camcorder ke disk, hard disk drive atau kartu memori.

LCD, LED atau Plasma?
Ini adalah pertanyaan abadi HDTV. Ini benar-benar subjektif. Kecenderungan adalah menuju TV LED energi yang efisien yang membanggakan layar gambar yang luar biasa dengan frame bevel yang dapat ridiculously tipis. Anda akan sulit ditekan untuk menemukan banyak layar plasma saat ini. Meskipun teknologi Plasma telah efektif kehilangan keluar ke pasar yang lebih massal LED dan layar LCD, mereka masih memiliki beberapa layar gambar terbaik yang telah brightnesses spot dan rasio kontras yang sangat baik.

    * TV layar besar
    * Blu-ray
    * Home theater sistem

sumber info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar