Minggu, 18 Maret 2012

Bukan Hidup juga Bukan Mati

Kata apa yang tepat untuk mewakili kata tsb,
aku berfikir semua kehidupan yg ada di dunia ini semua pasti ada yang tersembunyi di balik itu semua dengan hal-hal yang tak mungkin mudah dimengerti maupun difahami.
Bagiku, selama hati dan fikiran masih hidup tak akan mati Jiwa ini, selama masih ada kenapa akan selalu aku cari tahu, dan jikapun itu g ada,  selamapun ada dimana akan selalu aku kejar.
Selain di bulan maupun dilangit, masih ada tempat yang lebih istimewa untuk dimengerti, semua ada dihatiyang selalu terpancar indah, hati pada manusia menunjukan kualitas hidup manusia yang sosial, tidak ada alasan lagi untuk aku tetap bertahan demi hidupku, karena aku belum mengeti apa arti kehidupan yang selama ini aku jalani semua Hampa, semua gelap tak lagi terasa yang seperti dulu semua semakin nyata dengan apa yang selama yang eterjadi maupun sebatas berfikir, untung masih ada Because aku ingin selalu ada untukmu,
Untuk apa sih aku hidup????
Ahh konyol bilang gitu seakan g ada harapan baru lagi, tapi ada sedikit alasan untuk tetap bertahan hidup, karena karya yang besar berawal dari hidup yang penuh tantangan dan implementasi yang berlebihan, Sukses bukan kewajiban ataupun tujuan, tetapi aku harus mencoba sukses karena aku bakal tahu arti perjuangan arti waktu dan arti semua ini kareana semua nerawal dari pemukiran yang jernih nan suci, Aku ingin selalu tahu apa yang aku inginkan, mungkin orang lain tak begitu mementingkan apa tujuan dan harapanku, karena semua yang ada difikiranku hanyalah palsu belaka semua kenyataan yang konyal jauh difikiran untuk aku melakukan, hal yang pernah kulakukan semua cuplikan yang tak ujung.

Jika pesawat bisa menembus awan Tak ada ragu lagi jika aku akan berfikir untuk menembus langit ke-7 menjembut bidadariku, yang sedang mandi....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar