Minggu, 11 Maret 2012

Salam


Salam untuk sahabatku
Sahabat ibarat korek ama rokok, saat bareng pasti ada kenikmatan saat salah satu dari mereka tidak ada pasti tak ada gunanya, ada sih tapi nga maksimal.
Sahabat kadang pula membosankan, ibarat kentut saat dikeluarin bikin ribut, dan apabila nga dikeluarin bikin sakit perut, he he mungkin itu sedkit gambaran dari sahabat.
Tak dipungkiri memang sahabat lebih dari segalanya bisa mengalahkan keluarga, saudara maupun pacar, belum tentu tahu masalah yang kita hadapi orang tua kita tahu sebetul-betulnya, tahu paling hanya sekedar aja, pacar juga mungkin tak semua cerita akan disampaikan kepada pacar, mesti ada yang masih ditutup-tutupi, kaya roti dalam toples. Tapi beda ama sahabat yang setiap saat tahu apa yang kita lakukan nga tahu meski akan kita certain, ho ho
Ada cerita sedikit dari sahabatku tentang apa arti hidup ini…
Dimalam yang cukuo gelap kita duduk bertiga, didekat posko SAR, saat ada gempa di jogja kami duduk dan bercerita. Salah satu dari sahabatku menanyakan padaku yang bernama bio, hei kenapa hidup itu susah ya?
Apa? Susah.. wuuu lebay banget bahasamu. Jia menjawab dengan celotehanya, aku menjawab kenapa emang ada masalah diperutmu?
Bio, mengatakan susah saat kita jauh dan lebih susah saat kita bareng pasti ada-ada aja masalah di bumi ini..  halah udalah semua pasti ada jalan yang lebih baik, jio menjawab, yub mari… ngikut dah bang.
TaU  nga kenapa harus ada yang menangis dan ada pula yang susah?
Karena kamu ngemeng, ahh beneran su.!
Halah2 nesu…
santai aja, kita kan anak pantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar