copas fm :
thk to
http://www.ps4playstation4.com/Expected-PS4-Specs
http://translate.google.com/
CPU PS4 (Central Processing Unit) CPU PS4Sebagai
perbandingan PS3 menggunakan prosesor berbasis sel dengan 1 PPE (Power
elemen pengolahan) @ 3,2 GHz yang adalah benang ganda yaitu mampu
memproses 2 aliran instruksi pada satu waktu dan 8 SPEs (Elemen
Pengolahan Sinergis) @ 3.2GHz yang 1 adalah dinonaktifkan
untuk tujuan hasil dan 1 disediakan untuk tujuan keamanan seperti
enkripsi dan dekripsi dari hard drive secara real time. Sel di PS3 memiliki kinerja keseluruhan GFLOPS 204.
Sony
telah menginvestasikan ratusan ratusan juta dolar untuk pengembangan
prosesor Cell dan pada membangun pabrik fabrikasi (yang biaya lebih dari
$ 500.000.000 masing-masing!), Semua uang itu akan sia-sia jika Sony
memilih untuk tidak menyertakan prosesor Cell di mereka berikutnya konsol.
Saya
percaya bahwa Sony akan menambahkan SPEs lebih untuk memiliki jumlah
keseluruhan 16 SPEs karena hal ini memiliki kekuatan yang optimal untuk
memanaskan rasio jika diproduksi di 32nm. Ini harus mengkonsumsi jumlah energi yang sama seperti prosesor Cell 90nm ditemukan di PS3 60/20Gb. 1 akan dinonaktifkan untuk tujuan hasil dan 1 akan disediakan untuk tujuan keamanan. Jika ini prosesor sel dibuat maka harus mulai dari 32nm sebagai Sony sudah mulai bekerja menyusut sel PS3 untuk 32nm. Pada
32nm mereka bisa dua kali lipat toko lokal untuk setiap SPE untuk
512KiB yang akan menambah kinerja yang lebih untuk permainan.
Kecepatan
clock dapat meningkatkan ke hingga 3.8GHz, namun dengan peningkatan
kinerja sel baru dan jumlah SPEs ini tidak diperlukan dan akan
menciptakan terlalu banyak panas. Aku
hanya bisa melihat peningkatan kecepatan clock jika fabrikasi dimulai
pada 22nm karena ini akan membantu mengurangi panas dibuat. Prosesor
22nm yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2011 sehingga pada saat
PS4 keluar ini akan menjadi norma, sehingga 22nm adalah fabrikasi mulai
layak. Ini akan membuatnya memiliki kinerja keseluruhan sekitar 500 GFLOPS untuk Cell Processor keseluruhan pada 3.2GHz.
Up kedua adalah GPU PS4 (Graphical Processing Unit. Februari Diperbarui 2012) NVIDIA PS4Ini
adalah di mana ia mendapat sedikit rumit karena saya hanya akan
mendasarkan prediksi saya pada produk yang belum dirilis belum. Namun
saya percaya bahwa sejak PS4 adalah "tertutup" sistem dan bahwa sel
dapat melakukan beberapa pengolahan grafis GPU yang relatif moderat
dapat digunakan di PS4. Sebagai
perbandingan PS3 menggunakan Synthesizer Realitas dikembangkan oleh
Nvidia, clock di 550MHz dengan 256Mb GDDR3 clock di 700MHz.
Jadi
jika Sony akan terus dengan 3D stereoscopic maka yang akan
menyingkirkan kartu ATi seri 5000 dan di bawah dan saya percaya bahwa
Sony akan menempel dengan Nvidia pula karena mereka memiliki hubungan
yang baik. PS4 akan perlu untuk dapat mendukung 1080p 3D @ 60 FPS per mata sehingga harus memiliki VRAM cukup.
Nvidia GeForce GTX 700 (karena akan dirilis pada tahun 2013). Sebuah bus 512 bit sehingga dapat berkomunikasi dengan sel yang sangat cepat dan kecepatan core clock lebih dari 1GHz. Semua yang jika digunakan dengan benar bisa melakukan 1080p @ 120 FPS dengan tekstur resolusi tinggi dan tinggi AA dan AF.
Ketiga utama PS4 RAM sistem. Diperbarui Feb 2012)Sebagai perbandingan PS3 memiliki 256Mb XDR RAM clock pada 3.2GHz menakjubkan (Super cepat!! O). Langkah
jelas berikutnya akan menyertakan 1Gb XDR Namun XDR2 telah dirilis
sejak saat itu dengan banyak perbaikan seperti peningkatan bandwidth dan
latency berkurang (meskipun itu rendah untuk mulai dengan). XDR2 beroperasi pada dua kali kecepatan CPU, sehingga 6.4GHz ke 7.6GHz diharapkan meskipun dapat beroperasi sampai dengan 8GHz!
Sebuah arsitektur memori bersatu akan menjadi pilihan terbaik generasi berikutnya. Ini memberikan pengembang fleksibilitas yang paling untuk menggunakan RAM persis bagaimana mereka inginkan. Kode akan jauh lebih efisien, sehingga kebutuhan untuk instalasi akan tidak ada. Saya memprediksi setidaknya 4Gb RAM secara total. Entah GDDR6 atau XDR2, bagaimanapun GDDR6 lebih mungkin karena lebih murah dan masih super cepat. Arsitektur
memori Cell harus diperbarui agar kompatibel dengan GDDR6, namun telah 7
tahun sejak penciptaan Cell saya yakin bisa dengan mudah dicapai.
Blu-ray atau HVD Sony PS4? Blu RayBanyak orang telah mengatakan bahwa langkah logis berikutnya untuk Sony adalah untuk parit blu-ray dan pergi dengan HVD. HVD drive yang terlalu mahal (beberapa ribu dolar) dan terlalu besar.
Sony menghabiskan banyak uang pada pengembangan blu-ray, mengapa mereka membuangnya? Its
boros dan fakta bahwa tidak satu pengembang telah menciptakan permainan
yang menggunakan 50GB penuh lapisan disk blu-ray ganda belum membuat
ruang ekstra berguna. Dan dengan layer disc quad 100GB dalam pembangunan yang membutuhkan HVD sih?
Pokoknya untuk menggunakan disk 100GB Anda harus drive blu-ray lebih baik dengan kecepatan membaca lebih cepat. PS3 memiliki disk blu-ray 2x, 4x adalah minimum untuk membaca disk 100GB. Namun
kecepatan baca rata-rata saat ini adalah 8x dan relatif murah, jadi
saya mengharapkan PS4 memiliki setidaknya drive 8x yang berbunyi pada
36MB / s, sehingga permainan harus memuat lebih cepat.
Hard drive atau SSD Hard Padat? NegaraSSD
masih mahal bahkan dipertimbangkan untuk konsol game, jadi saya
berharap untuk tetap berputar drive dengan ukuran sama PS3 saat ini. Saya
tidak yakin apakah Sony akan mengubah port SATA ke SATA 2 atau 3 hard
drive mempertimbangkan masih belum mencapai batas SATA 1 dari 150 Mb /
s.
Terakhir PS4 USB koneksi2 sampai 4 USB 3.0 koneksi yang diharapkan. Siapa
pun yang pernah melakukan full back-up PS3 Anda akan berterima kasih
untuk USB 3 koneksi sebagai back up 100Gbs data instalasi, aplikasi dan
menyimpan data dapat memakan waktu sekitar 8 jam, dengan USB 3 ini harus
dibagi dua.
Diposkan oleh Henry, Anda mungkin mengenali nama pengguna saya dari PS4 Forum. Saya telah menulis sebuah artikel untuk anda semua tentang apa yang saya percaya bisa * menjadi spesifikasi dari Playstation 4.
*
Disclaimer: Artikel ini adalah spekulasi saja, namun saya berdasarkan
artikel ini pada fakta dan angka untuk membuat seakurat asumsi yang saya
mungkin. Setiap kesamaan dengan Playstation 4 (dalam hal Sony merilis spesifikasi Playstation 4) adalah murni kebetulan. Nikmati
dan jika Anda memiliki pertanyaan silahkan meninggalkan pesan di bawah
atau pesan saya di PS4 Forum (pendaftaran gratis). Artikel ini akan diperbarui secara berkala dengan informasi terbaru yang tersedia bagi kita.
Rumor
Perbarui 2012/03/01Sebuah
artikel terbaru dari Kotaku telah memulai perdebatan berat di internet,
yang berkaitan dengan pilihan prosesor dari konsol Playstation
berikutnya. Prosesor saat ini di Playstation 3 menggunakan arsitektur your awalnya dirancang oleh pencipta Playstation Ken Kutaragi. Dia
awalnya direncanakan bahwa teknologi rumah tangga beberapa bisa
menggunakan teknologi ini untuk pujian your Playstation, sehingga
meningkatkan daya komputasi. Sayangnya,
visi tampaknya telah berakhir sebagai pakar industri melaporkan bahwa
Sony akan parit desain Nvidia saat ini, untuk AMD lebih disukai. Meskipun
saat ini hanya spekulasi, dalam sebuah wawancara tahun lalu, kritis
diakui programmer John Carmack mengatakan bahwa AMD Fusion gaya chip
yang hampir tak terelakkan bagi generasi berikutnya dari konsol.
Ini adalah pedang bermata dua bagi penggemar Playstation. Jika
rumor ini benar, pengembang sudah dapat mengembangkan judul untuk
Playstation 4 menggunakan teknologi yang tersedia saat ini AMD. sisi
negatifnya, akan sangat sulit, jika tidak mungkin, untuk membuat saat
ini Playstation 3 game atau judul PSN, kompatibel dengan Playstation 4. Jadi apa pendapat anda? Apakah
Anda lebih suka kompatibilitas mundur, atau apakah Anda bahagia bahwa
pengembang akan dapat memprogram game generasi mendatang jauh lebih
mudah? Tinggalkan komentar dan beritahu kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar