Minggu, 11 Maret 2012

ps4 on release

copas fm :
thk to
http://www.ps4playstation4.com/Expected-PS4-Specs 

 http://translate.google.com/

CPU PS4 (Central Processing Unit) CPU PS4Sebagai perbandingan PS3 menggunakan prosesor berbasis sel dengan 1 PPE (Power elemen pengolahan) @ 3,2 GHz yang adalah benang ganda yaitu mampu memproses 2 aliran instruksi pada satu waktu dan 8 SPEs (Elemen Pengolahan Sinergis) @ 3.2GHz yang 1 adalah dinonaktifkan untuk tujuan hasil dan 1 disediakan untuk tujuan keamanan seperti enkripsi dan dekripsi dari hard drive secara real time. Sel di PS3 memiliki kinerja keseluruhan GFLOPS 204.
 


Sony telah menginvestasikan ratusan ratusan juta dolar untuk pengembangan prosesor Cell dan pada membangun pabrik fabrikasi (yang biaya lebih dari $ 500.000.000 masing-masing!), Semua uang itu akan sia-sia jika Sony memilih untuk tidak menyertakan prosesor Cell di mereka berikutnya konsol.
Saya percaya bahwa Sony akan menambahkan SPEs lebih untuk memiliki jumlah keseluruhan 16 SPEs karena hal ini memiliki kekuatan yang optimal untuk memanaskan rasio jika diproduksi di 32nm. Ini harus mengkonsumsi jumlah energi yang sama seperti prosesor Cell 90nm ditemukan di PS3 60/20Gb. 1 akan dinonaktifkan untuk tujuan hasil dan 1 akan disediakan untuk tujuan keamanan. Jika ini prosesor sel dibuat maka harus mulai dari 32nm sebagai Sony sudah mulai bekerja menyusut sel PS3 untuk 32nm. Pada 32nm mereka bisa dua kali lipat toko lokal untuk setiap SPE untuk 512KiB yang akan menambah kinerja yang lebih untuk permainan.
Kecepatan clock dapat meningkatkan ke hingga 3.8GHz, namun dengan peningkatan kinerja sel baru dan jumlah SPEs ini tidak diperlukan dan akan menciptakan terlalu banyak panas. Aku hanya bisa melihat peningkatan kecepatan clock jika fabrikasi dimulai pada 22nm karena ini akan membantu mengurangi panas dibuat. Prosesor 22nm yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2011 sehingga pada saat PS4 keluar ini akan menjadi norma, sehingga 22nm adalah fabrikasi mulai layak. Ini akan membuatnya memiliki kinerja keseluruhan sekitar 500 GFLOPS untuk Cell Processor keseluruhan pada 3.2GHz.
Up kedua adalah GPU PS4 (Graphical Processing Unit. Februari Diperbarui 2012) NVIDIA PS4Ini adalah di mana ia mendapat sedikit rumit karena saya hanya akan mendasarkan prediksi saya pada produk yang belum dirilis belum. Namun saya percaya bahwa sejak PS4 adalah "tertutup" sistem dan bahwa sel dapat melakukan beberapa pengolahan grafis GPU yang relatif moderat dapat digunakan di PS4. Sebagai perbandingan PS3 menggunakan Synthesizer Realitas dikembangkan oleh Nvidia, clock di 550MHz dengan 256Mb GDDR3 clock di 700MHz.
Jadi jika Sony akan terus dengan 3D stereoscopic maka yang akan menyingkirkan kartu ATi seri 5000 dan di bawah dan saya percaya bahwa Sony akan menempel dengan Nvidia pula karena mereka memiliki hubungan yang baik. PS4 akan perlu untuk dapat mendukung 1080p 3D @ 60 FPS per mata sehingga harus memiliki VRAM cukup.
Nvidia GeForce GTX 700 (karena akan dirilis pada tahun 2013). Sebuah bus 512 bit sehingga dapat berkomunikasi dengan sel yang sangat cepat dan kecepatan core clock lebih dari 1GHz. Semua yang jika digunakan dengan benar bisa melakukan 1080p @ 120 FPS dengan tekstur resolusi tinggi dan tinggi AA dan AF.
Ketiga utama PS4 RAM sistem. Diperbarui Feb 2012)Sebagai perbandingan PS3 memiliki 256Mb XDR RAM clock pada 3.2GHz menakjubkan (Super cepat!! O). Langkah jelas berikutnya akan menyertakan 1Gb XDR Namun XDR2 telah dirilis sejak saat itu dengan banyak perbaikan seperti peningkatan bandwidth dan latency berkurang (meskipun itu rendah untuk mulai dengan). XDR2 beroperasi pada dua kali kecepatan CPU, sehingga 6.4GHz ke 7.6GHz diharapkan meskipun dapat beroperasi sampai dengan 8GHz!
Sebuah arsitektur memori bersatu akan menjadi pilihan terbaik generasi berikutnya. Ini memberikan pengembang fleksibilitas yang paling untuk menggunakan RAM persis bagaimana mereka inginkan. Kode akan jauh lebih efisien, sehingga kebutuhan untuk instalasi akan tidak ada. Saya memprediksi setidaknya 4Gb RAM secara total. Entah GDDR6 atau XDR2, bagaimanapun GDDR6 lebih mungkin karena lebih murah dan masih super cepat. Arsitektur memori Cell harus diperbarui agar kompatibel dengan GDDR6, namun telah 7 tahun sejak penciptaan Cell saya yakin bisa dengan mudah dicapai.
Blu-ray atau HVD Sony PS4? Blu RayBanyak orang telah mengatakan bahwa langkah logis berikutnya untuk Sony adalah untuk parit blu-ray dan pergi dengan HVD. HVD drive yang terlalu mahal (beberapa ribu dolar) dan terlalu besar.
Sony menghabiskan banyak uang pada pengembangan blu-ray, mengapa mereka membuangnya? Its boros dan fakta bahwa tidak satu pengembang telah menciptakan permainan yang menggunakan 50GB penuh lapisan disk blu-ray ganda belum membuat ruang ekstra berguna. Dan dengan layer disc quad 100GB dalam pembangunan yang membutuhkan HVD sih?
Pokoknya untuk menggunakan disk 100GB Anda harus drive blu-ray lebih baik dengan kecepatan membaca lebih cepat. PS3 memiliki disk blu-ray 2x, 4x adalah minimum untuk membaca disk 100GB. Namun kecepatan baca rata-rata saat ini adalah 8x dan relatif murah, jadi saya mengharapkan PS4 memiliki setidaknya drive 8x yang berbunyi pada 36MB / s, sehingga permainan harus memuat lebih cepat.
Hard drive atau SSD Hard Padat? NegaraSSD masih mahal bahkan dipertimbangkan untuk konsol game, jadi saya berharap untuk tetap berputar drive dengan ukuran sama PS3 saat ini. Saya tidak yakin apakah Sony akan mengubah port SATA ke SATA 2 atau 3 hard drive mempertimbangkan masih belum mencapai batas SATA 1 dari 150 Mb / s.
Terakhir PS4 USB koneksi2 sampai 4 USB 3.0 koneksi yang diharapkan. Siapa pun yang pernah melakukan full back-up PS3 Anda akan berterima kasih untuk USB 3 koneksi sebagai back up 100Gbs data instalasi, aplikasi dan menyimpan data dapat memakan waktu sekitar 8 jam, dengan USB 3 ini harus dibagi dua.
Diposkan oleh Henry, Anda mungkin mengenali nama pengguna saya dari PS4 Forum. Saya telah menulis sebuah artikel untuk anda semua tentang apa yang saya percaya bisa * menjadi spesifikasi dari Playstation 4.
* Disclaimer: Artikel ini adalah spekulasi saja, namun saya berdasarkan artikel ini pada fakta dan angka untuk membuat seakurat asumsi yang saya mungkin. Setiap kesamaan dengan Playstation 4 (dalam hal Sony merilis spesifikasi Playstation 4) adalah murni kebetulan. Nikmati dan jika Anda memiliki pertanyaan silahkan meninggalkan pesan di bawah atau pesan saya di PS4 Forum (pendaftaran gratis). Artikel ini akan diperbarui secara berkala dengan informasi terbaru yang tersedia bagi kita.
Rumor
Perbarui 2012/03/01Sebuah artikel terbaru dari Kotaku telah memulai perdebatan berat di internet, yang berkaitan dengan pilihan prosesor dari konsol Playstation berikutnya. Prosesor saat ini di Playstation 3 menggunakan arsitektur your awalnya dirancang oleh pencipta Playstation Ken Kutaragi. Dia awalnya direncanakan bahwa teknologi rumah tangga beberapa bisa menggunakan teknologi ini untuk pujian your Playstation, sehingga meningkatkan daya komputasi. Sayangnya, visi tampaknya telah berakhir sebagai pakar industri melaporkan bahwa Sony akan parit desain Nvidia saat ini, untuk AMD lebih disukai. Meskipun saat ini hanya spekulasi, dalam sebuah wawancara tahun lalu, kritis diakui programmer John Carmack mengatakan bahwa AMD Fusion gaya chip yang hampir tak terelakkan bagi generasi berikutnya dari konsol.
Ini adalah pedang bermata dua bagi penggemar Playstation. Jika rumor ini benar, pengembang sudah dapat mengembangkan judul untuk Playstation 4 menggunakan teknologi yang tersedia saat ini AMD. sisi negatifnya, akan sangat sulit, jika tidak mungkin, untuk membuat saat ini Playstation 3 game atau judul PSN, kompatibel dengan Playstation 4. Jadi apa pendapat anda? Apakah Anda lebih suka kompatibilitas mundur, atau apakah Anda bahagia bahwa pengembang akan dapat memprogram game generasi mendatang jauh lebih mudah? Tinggalkan komentar dan beritahu kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar