Senin, 16 April 2012

Sepeda antik Impian

Sungguh indah jika bayanganku melambung setinggi langit, jauh menerawang semua yang aku harapkan, bukan mustahil untuk aku dapatkan, sepeda ontel tua yang membuatku tergila-gila, sudah hampir 2 tahun untuk aku mendapatkannya...
perjalanan yang kulalui untuk menemukanmu, ohh pujaan hatiku.
Memang kamu menjadi maskot pada masamu, dan sekarangpun masih menjadi masa kejayaanmu, jika aku terlahir pada masamu pasti akan ku miliki semua yang ada pada dirimu dan tak akan pernah kugadaikan ataupun aku kurangi bagian-bagian darimu, akan kumandikan dengan air hangat, dan akan kubasuh dengan kain yang sangat halus, tapi ini jamanku zaman yang sudah penuh dengan kemajuan zaman, jika aku terus membayangkanmu dan terus memimpikanmu, aku hanya akan menjadi seorang pemimpi yang tak akan pernah bisa mengerti arti kehidupan yang penuh dengan arti ini, kau bidadari yang turun darikhayangan sejak kelahiranmu dan hingga saat ini kau menjadi bukti betapa kuatnya pada zamanmu, aku  sangat menghargai dan selalu respeck untukmu, kehadiranmu dan mimpimu. Jika masih ada sedikit waktu untuk aku memilikimu, akan aku selalu jaga dan tak akan aku tukar dengan apapun karena aku yakin kamu adalah bukti yang sebenarnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar